About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Sabtu, 27 September 2014

Fudanjuku Berhasil Mencuri Perhatianku

hai, sudah lama aku tidak pernah membuka blogku, apa lagi update. kalian tau, sekarang aku memasuki semester 3 di jurusan sastra jepang. semakin menyenangkan dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. oke, lupakan apa yang barusan aku tulis. sekarang aku cuma pingin berbagi tentang Fudanjuku. mereka adalah idol grup perempuan yang berpakaian pria. istilahnya danso. dan yang bikin aku makin suka adalah mereka otaku. muahahahaa....

aku lagi suka sama mereka. kira-kira sudah dua bulan aku nempel sama mereka. bukan berarti aku sudah gak suka sama 48G, tapi aku merasa bahwa aku butuh sesuatu yang lain, yang berbeda. 48G hampir membuatku bosan. selain karena Kami-Oshi sudah lulus, former member juga mulai gugur satu per satu.

jadi, aku mau share Fudanjuku aja deh.



風男塾 ニューシングル「BE HERO」 
2014年9月24日(水)発売 




itu cover promo untuk single terbaru mereka. lihat! mereka terlihat keren. tiba-tiba saja aku jadi terobsesi dengan keberadaan mereka. sebenarnya sudah lama tau grup ini. sekitar satu tahun yang lalu. tapi aku cuma dengerin 3 single terakhir. gak terlalu fokus. dan entah kenapa, sejak dua bulan lalu jadi fokus ke mereka. btw, percuma kalau aku cuma jelasin intinya aja. kurang banget kan. yasud, mari kita berkenalan dengan member fudanjuku. sedikit kok, cuma 7 orang. gak kayak 48G yang hampir 400 member. hehe...





perkenalan member :




1. Akazono Kojirou (園虎次郎)



Koji-kun,
lahir pada 10 Juli di Hokkaidou.
dia ikemen (cowok tampan), jago ngedance sama nyanyi, sosok yang sempurna seperti pangeran. dia otaku fashion.
sejauh ini kalo aku ngeliat Koji, dia sosok yang menyenangkan. tapi emang agak narsis, hehe. dan kalo di kamera, pasti jarang ada yang jelek. selalu keliatan keren. entah itu foto, live perform, pokoknya keren deh anak ini. selain itu, dia yang paling jago ngerayu cewek.


2. Midorikawa Kyouhei (川狂平)
Kyouhei-kun. atau Kyou-kun. lahir di Niigata 6 April. anak ini yang paling diem. dan menurutku keren. diamnya seperti orang yang menjaga image cool. ketawa aja cuma senyum. jarang ngeliat dia ketawa ngakak. kerenlah. oiya, dia otaku dongeng dan reptil. punya peliharaan semacam bunglon.

3. Seimyouji Uramasa (明寺浦正)
Uramasa. Maa-kun. lahir di Kanagawa,2 Juni. dia tipe cowok yang nakal. berandalan banget. dia otaku pro-wrestler dan idol. kalo waktu tokyo idol festival, dia kebagian nge-MC dan pasti bahagia kalo bisa ketemu member dari grup-grup tertentu. pernah foto di depan ruang ganti LinQ dan wajahnya mesum banget. memalukan. tapi aku tetap suka dia. hahahahaa...

4. Bukiya Momotarou (武器屋太郎)
Momo-kun. satu-satunya member yang memakai kacamata. yup, dia adalah megane chara. lahir di Saitama, 13 Maret. otaku anime, gundam. bulan depan dia resmi lulus dari fudanjuku. padahal aku baru aja fokus ke mereka. hiks hiks. coba tebak berapa umurnya, pasti kalian akan beranggapan bahwa dia berumur 20-an. dan ternyata dia sudah 30 tahun. hahahaa... aaa, aku pasti akan kangen Momo-kun. dia selalu senyum kalo nyanyi, memikirkan grup dari pada dirinya, benar-benar sosok yang pantas disebut Leader.

5. Seto Kouki (瀬斗光)

Kou-kun,
kelahiran 16 September di Fukuoka.
dengan wajah fresh layaknya bangsawan tampan, orang ini memiliki suara "mint voice" dan itu seksi sekali. orang pasti kepincut kalo ngeliat dia. dia otaku misteri. dia baca buku tebel yang isinya ufo, alien, dll. 


6. Aiba Kensui (愛刃健)
Kenchan. kelahiran Osaka, 6 februari. kalau bicara soal osaka, pasti gak lepas dari lawakannya. yups, orang yang satu ini gilanya gak ketolongan. selalu aja ada kelakuan aneh yang dibuatnya. cocok banget kalo ngumpul sama Maa-kun. sama-sama agak somplak. tapi dia juga jago ngerayu lho. paling bikin klepek-klepek kalo dia ngomong pake bahasa osaka. haaaa, serasa senam jantung. wkwkwk. oiya, dia otaku obat-obatan. katanya dia yang paling gampang jatuh sakit. jadi hobi ngoleksi obat-obatan. 

7. Yukimura Ryouma (村涼真)
Ryoumatan. lahir di osaka, 18 september. dia bergabung dengan fudanjuku pada 5 desember 2011, tanggal yang sama saat kenchan juga menjadi member fudanjuku. yups, dua orang ini berasal dari osaka, masuk dengan tanggal yang sama, dan mereka pecinta Kpop. Ryoumatan, dia member yang paling kecil, paling muda. lihat, dia imut sekali kan? hehe.. dia otaku baseball SMA. disela-sela jadwal yang padat, dia sempat dateng ke koushien -pertandingan baseball antar sekolah- . 

nah, sekarang kalian sudah kenal kan dengan seluruh member fudanjuku? coba kalian selami lebih dalam kehidupan mereka dan kalian akan tertarik ke dunia mereka. sampai sini dulu ya perkenalannya. aku akan share link download single mereka. karena sulit sekali menemukan link yang aktif. sore de wa saigo ni, fubbai~

0 komentar:

Posting Komentar

お客様

私のミュージック